Langsung ke konten utama

Mimpi Diatas Langit Biru





Dongeng ini tentang cinta.. tentang gumpalan cinta yang kupunya.
Tentang cinta yang semula terlihat biasa. Kalau kau mau, aku akan memperlihatkanmu cinta ku yang ada diatas sana. di ketinggian yang tak terjamah.

Mari, ikut aku.
Genggam tanganku, dan jangan kau lepas sebelum aku selesai bercerita..

Di waktu yang lalu, masih disaat aku tak tahu kemana cinta semestinya berlabuh. Aku bermimpi setiap hari. Aku bermimpi bahwa suatu hari nanti, aku bisa menuliskan dongengku sendiri. Dongeng yang tiada akhir, dan indah layaknnya fantasi.

Waktu terus membawaku, dan pada akhirnya ia menunjukan jalan menuju ke sebuah bahu. tempat yang tepat untuk ku berlabuh.

Aku membangun istana mimpi tentang cinta ku sendiri. diatas awan tak berjurang. Aku membangun istanaku diatas awan, agar mimpi yang kupunya, terus berpetualang keliling dunia. agar ia tetap aman diatas sana, tanpa takut terjatuh ketika mimpi-mimpi buruk yang lainnya  datang menyerang.

Istana ku terbuat dari kumpulan puisi. pilar-pilar nya dibangun dengan hati. dan cahaya-cahaya di jendela nya terbuat atas bantuan sang mentari.

Semula... istana ku tidak berada disana. 
Dahulu istana ku berada diatas tanah. Ditempat kau dan aku berpijak saat ini.
Kau tahu, siapa yang menerbangkan istana mimpi-ku hingga berada jauh diatas sana?
"Dirimu." Pangeran tanpa jubah yang selalu-berubah-ubah.

Tanpa kau sadari, kau menerbangkan mimpi-mimpi indahku. Tinggi dan semakin tinggi. Hingga semua orang di bumi ini tak mampu melihatnya lagi.  Indah, bukan?

Hei, kamu. Pangeran tanpa jubah yang selalu berubah-ubah.
Kau yang menerbangkan mimpi ini hingga tinggi. 

Jadi, Jangan menjatuhkannya lagi. Janji? Jangan jatuhkan.

Jangan jatuhkan, karena aku lelah meredam pilu, menatap mimpi-ku yang tergantung diatas langit biru.










Komentar

Postingan populer dari blog ini

The history of Me dan The Beatles

Hai! Selamat malam :D Hari ini gue bukan mau ngedongeng atau nulis puisi buat kalian. Bukan mau galau juga. Tapi gue mau ngasih tau tentang group musik favorit gue. Mereka adalah sekumpulan orang hebat (menurut gue) yang dijadikan satu dibawah naungan Musik. Ya! mereka adalah The Beatles! CANT'T BUY ME LOVEEEEE~~~~~~ Hahhahhaha. Uhmm.. by the way diantara kalian ada nggak yang  suka sama band ini? kalo ada, selera musik lo bagus :)) Oiya. Guesuka sama band ini sejak SMP kelas satu. Dan itu sekitar 8 tahun yang lalu. dan lagu yang pertama kali gue dengerin adalah "She's loves you". Mereka bilang jarang ada yang suka sama lagu ini untuk pengenalan The Beatles ke kuping mereka. Tapi entah kenapa, pas dengerin lagu ini gue langsung jatuh cinta (Sama mereka).  Dan juga!!!!!!! Mereka punya sejarah dan perjalanan hidup yang menarik banget buat dibaca/diceritain. Kalian pasti kenal dong ya dengan pentolan The Beatles yang ini: Yihaaa!!!! He's a JOHN LENN

Rintih Rantauan Malam Ini

Kaki ku berjalan mencari kehidupan. Selagi menyia-nyiakan hidup. Yang diberikan ibuku dari sisa hidupnya, adalah kepingan harapan tinggi pada masa depan. Ibu dan ayah mengorbankan hidup mereka untuk hidupku. Mereka menukar nasi dengan buku. Maka aku menangis sejadi-jadinya.  Kelak, aku juga akan berkorban untuk hidup mereka. Selagi mereka hidup. Namun… apakah bisa? Apakah sempat? Aku bertanya-tanya, Lalu untuk apa kita hidup jika hanya untuk di perjuangkan? Tanpa bisa membayar perjuangan itu sendiri.  "Aku menanjak hingga senja hilang. Sampai di puncak, ditelan kegelapan. Sendiri menunggu pagi atau siang. Aku ingin pulang." Aku ingin pulang… Aku ingin pulang… Sekadar menikmati pelarian… Aku ingin pulang… Ibu, disini tidak ada kesempatan. Bagi anakmu, anak rantauan…

hello :D