Langsung ke konten utama

The history of Me dan The Beatles

Hai! Selamat malam :D
Hari ini gue bukan mau ngedongeng atau nulis puisi buat kalian. Bukan mau galau juga. Tapi gue mau ngasih tau tentang group musik favorit gue. Mereka adalah sekumpulan orang hebat (menurut gue) yang dijadikan satu dibawah naungan Musik. Ya! mereka adalah The Beatles!
CANT'T BUY ME LOVEEEEE~~~~~~

Hahhahhaha.
Uhmm.. by the way diantara kalian ada nggak yang  suka sama band ini? kalo ada, selera musik lo bagus :))

Oiya. Guesuka sama band ini sejak SMP kelas satu. Dan itu sekitar 8 tahun yang lalu. dan lagu yang pertama kali gue dengerin adalah "She's loves you". Mereka bilang jarang ada yang suka sama lagu ini untuk pengenalan The Beatles ke kuping mereka. Tapi entah kenapa, pas dengerin lagu ini gue langsung jatuh cinta (Sama mereka). 

Dan juga!!!!!!!
Mereka punya sejarah dan perjalanan hidup yang menarik banget buat dibaca/diceritain.

Kalian pasti kenal dong ya dengan pentolan The Beatles yang ini:

Yihaaa!!!! He's a JOHN LENNON!!
John Lennon adalah sosok pria yang sangat berkharisma, imajinatif, dan juga tampan. Yah... buat gue dia itu sosok yang "married-able" banget :| #okemaap
John lennon lahir di Liverpool (Inggris) pada tanggal 09 Oktober 1940 dan wafat pada 08 Desember tahun 1980. Hidup John Lennon berakhir dengan begitu tragis. Ia ditembak mati oleh SALAH SATU FANS nya yang bernama Mark David Chapman. Chapman! kayak nama merk nugget kemasan :'|

 John ditembak tepat didepan apartemennya. Tragis :'(  Dan yang lebih tragis lagi, Yoko Ono, Istri dari John menyaksikan kejadian tersebut.
Oh iya, Ini dia sapi giling yang nembak John Lennon:



Tuh gue kasih tahu nama lengkap sekaligus foto pembunuhnya. Siapa tahu diantara kalian ada yang geregetan terus pengen ngasih fotonya ke dukun :|


Lanjut ke cerita

Kisah percintaan John Lennon dan Yoko Ono juga seru abis. Pokoknya FTV kalah. Sinetron kalah. Cinta fitri kalah. sama Naga-nagaan di indosiar juga kalah. Ciyusshhh pake H.

John Lennon love his wife so much :")
Yoko Ono!
Dan ini dia foto John bersama Yoko favorite gue. Rada iri-iri pengen misahin sih sebenernya :|


Hhehehe.. Ohya, hampir semua lagu the beatles gue suka. Sejak 8 tahun yang lalu (sampai detik ini) gue selalu dengerin lagu-lagu mereka. Always.  dan hampir semua Music Video nya gue donwload. Dan hampir-hampir juga laptop gue mau meledak gara-gara kepenuhan :/

ini dia daftar-daftar judul lagu yang gue recomendasiin buat kalian dengerin ^^

1. Hey Jude - Michelle - Can't buy me love - Ticket to ride - Yesterday - All my loving - Don't let me down - Act Naturally - Please Mr. Postman - Twist and shout - Across The universe -  she's loves you. Dan lagu terakhir, yang paling menjadi andalan gue banget adalah "Obladi Oblada" :))
Selain irama nya yang bersemangat, MV nya juga lucu banget. pokoknya kalian harus liat di youtube. harus. kalo enggak, ya gapapa sih.

Nah nah nah! Kalian kalian kalian tau siapa iniiiiiiiiiiiiiii?????!!!! *sodorin mic*

Dia pacar gue :') serius. Plis bilang iya plis :')
Hahahhaha. dia Sir Paul McCartney! and He's my favorite. Diantara semua personil The Beatles lainnya. Gue paling suka dia, walaupun gue tahu dia pasti nggak suka gue. Tapi gue yakin, cinta dan kasih gue bakal tetep nyampe ke dia walaupun kita terpisah jarak. *oke ini menyimpang (--,)

Balik ke cerita... Sir McCartney lahir di Liverpool (UK) Pada tanggal 18 Juni 1942. Sekarang ini Sir McCartney sudah berumur 70Tahun. Tua ya, oke doi ngga jadi pacar gue gapapa kok.
Dan gadis yang bersama paul ini adalah Linda Eastman atau yang sudah dikenal dengan nama Linda McCartney :)

Linda bekerja sebagai fotografer. Bereka berpacaran hingga pada akhirnya menikah dan memiliki 3 anak yang lucu-lucu :3. Meski pada akhirnya Linda meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. Rest in Peace linda :'(

Dan mereka-mereka ini :)) Ringo Star dan George Harrison!!!!

Bisa dibilang, mereka itu kayak soulmate banget. bahkan orang yang paling terpukul atas kematian George adalah Ringo.
Well... They're a big part of my life, my happiness too.
Thanks guys, you made my day... Everyday! #hug





Komentar

  1. wah selera musik kita sama nih :D
    tapi yang benar itu She Loves You bukan She's Loves You hihi
    Salam kenal yaw, kapan-kapan main juga ke blogku :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rintih Rantauan Malam Ini

Kaki ku berjalan mencari kehidupan. Selagi menyia-nyiakan hidup. Yang diberikan ibuku dari sisa hidupnya, adalah kepingan harapan tinggi pada masa depan. Ibu dan ayah mengorbankan hidup mereka untuk hidupku. Mereka menukar nasi dengan buku. Maka aku menangis sejadi-jadinya.  Kelak, aku juga akan berkorban untuk hidup mereka. Selagi mereka hidup. Namun… apakah bisa? Apakah sempat? Aku bertanya-tanya, Lalu untuk apa kita hidup jika hanya untuk di perjuangkan? Tanpa bisa membayar perjuangan itu sendiri.  "Aku menanjak hingga senja hilang. Sampai di puncak, ditelan kegelapan. Sendiri menunggu pagi atau siang. Aku ingin pulang." Aku ingin pulang… Aku ingin pulang… Sekadar menikmati pelarian… Aku ingin pulang… Ibu, disini tidak ada kesempatan. Bagi anakmu, anak rantauan…

hello :D